Liburan Seru Di Pulau Pantara


Prevalensi Pulau Seribu sebagai tempat hiburan telah dikenal sejak zaman Kolonial Belanda sekitar abad kedelapan belas, dan bahkan narasi Parahyangan mengatakan bahwa penguasa pergi melalui pelabuhan Sunda Kelapa dan Nusa Sewu. Bisa dibayangkan bahwa Nusa Sewu adalah nama Pulau Seribu. Pada saat Indonesia mengambil kebebasan presiden pertama Indonesia secara teratur pergi ke pulau Ayer secara konsisten.

Salah satu pulau di seribu pulau pulau pantara beberapa waktu lalu bernama pulau SUN. Pulau Pantara Barat Memiliki 34 bungalow, pintu masuk, lobi tradisi seluas 180 meter persegi, mengaerasi dan mendinginkan, restoran Jepang, restoran Teppanyaki, kolam renang air tawar dan toko terjun scuba. Pulau Pantara Timur Memiliki 56 rumah, kantor depan dan aula, daratan, makanan makan Indonesia dan Cina dengan sisi laut, kontra makanan, toko suvenir, diskotik dari MUSRO, Biliar, Tenis Meja, kolam renang, dan toko penyewaan keliling pantai. Pantara Island Resort menawarkan kantor untuk bersantai beberapa lama dengan makanan enak, scuba plunging, garis pantai pasir putih, kabin terbuka. Pulau ini bisa ditempuh dalam 2 jam dari Marina Ancol, Teluk Jakarta dimana dermaga kapal dan ponton kecepatan yang berbeda memiliki tempat dengan resor.

Terlebih lagi, inilah pengalaman saya ke Pulau Pantara ...

Sesungguhnya saya adalah individu yang sangat beruntung dan sangat bersyukur memiliki kapasitas untuk melakukan perjalanan ini tanpa biaya apapun karena semuanya diamankan oleh tempat kerja, karena mengantongi pantara ke pulau dan menyewa kabin sendiri bisa habis 2 juta.

Tujuan saya ada mengingat kenyataan bahwa semua bagian dari saya melakukan latihan Outing Tahunan untuk periode 2011 yang dipetik adalah pulau pantara yang merupakan pemilik pulau ini adalah atasantor utama pengawas saya jadi mungkin biaya semuanya bisa terguncang. . hehe

SKAI "Tim Besar untuk Hasil"

Saya terakumulasi di tempat kerja sekitar jam 9 pagi dan dengan cepat berkumpul di Marina Ancol lebih tepat lagi di Dermaga 22 adalah dermaga paling sudut dan saat ini tetap berada di bawah satu ponton mobil yang terukir PANTARA V JAKARTA

Speed ​​boat island pantara

Dengan lepas landas sekitar pukul 10.00 pagi karena pulau ini berada di ujung kelompok seribu pulau jika diambil dengan ponton kecepatan kira-kira memakan waktu sekitar dua jam dan pelayaran dimulai .. Ini adalah kesempatan pertama ketika saya naik speed boat cing !!!! hahay .. pada titik ketika mencoba sementara sementara aku bisa licin jadi aku dan orang lain lebih memilih untuk tidak kehilangan waktu sebentar untuk foto-foto..Jiahhhh !!!!!!!!

Ujungnya adalah bahwa kita harus terus-menerus membawa ANTIMO mengingat fakta bahwa iklimnya tidak konsisten dan ombaknya juga mudah terbang harus memengaruhi Anda untuk pucat dengan alasan bahwa kecepatan ponton dependably menghantam ombak namun kadang-kadang keluar kaya saya gini juga keren. Angin sepoi-sepoi yang benar-benar mengerikan bisa membuat tato semua selesai lo tubuh karena pilek .. juga disamping Juntai di Toilet ... hahahah ..

Nah lingkungan di dalam kapal ini bisa sesuai sekitar 50 individu namun beberapa orang yang ngrokok ada di luar neraka sehingga didalem jelas terlihat Mothers dan mba-mba baju kuning yang lagi mikirin takdirnya itu (atau dikenal sebagai Dian) doi figure kenapa hidupnya harus alay dan dependably di cengin sama waktu manajer saya yah ??? !!!!

Setelah dua jam perjalanan akhirnya tiba juga di pulau pantara yang sangat asyik dan sejuk tidak terlalu disibukkan sependapat, sehingga tidak mungkin bagi saya jadi saya bisa menghargai udara pulau dan garis pantai dengan tenang .. Setelah tamasya lelah sekitar 2 jam dan kami menyambut musik reguler pulau dan garis pantai hawaian itu dendangkan, saya rasa akan bermain melodinya ayu ting-ting itu enggak .. sambil duduk kencang untuk pembagian ruangan kami dapatkan welcome drink yang sangat lezat it's soothsayer lezat. Jadi cape rasanya gak minum minum tuh ...

Setelah berbagi kamar dan saya mendapatkan ruangan yang tidak bisa dibedakan dari maman dari SKAI Bandung. Kami secara keseluruhan bergegas ke kamar kami dan kamar saya sangat jauh, jadi inilah masing-masing bungalo di sekitar pulau sehingga kamar kami langsung di depan pantat shoreline-nya benar-benar deh. Inilah penampilannya

Normal dari berbagai ruangan ada dapet single yang mengerikan dan ada dua sisi yang mengerikan ada juga yang mendapatkan tambahan tempat tidur jadi kalo bikin satu keluarga cukup hih antarmuka saya kantor yang sama jadi hanya satu ruangan saja dua aja.

Pada saat itu rumah ini melihat secara khusus berhadapan dengan garis pantai, jika malam berkeliaran disini anginya bikin bosan kok deh unik.

Makan siang dimulai setelah produk masuk ke masing-masing ruangan dari sini perut dipenuhi pasti ditambah membesar akibat gaya memasak dan minuman dan kue yang berbeda dan produk organik jadi tidak terpuaskan. kalo air lagi mengkombinasikan ruang makan menyerupai skimming tablet dan pada kesempatan off yang kita awasi dengan banyak sudut ikan yang rumit jelas dalam terang facnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.